www.websitemembayar.blogspot.com

www.websitemembayar.blogspot.com
Klik disini untuk membuka di tab baru

Friday, November 29, 2013

Menjelang akhir bulan November (tepatnya tanggal 25) saya terima pembayaran dari sebuah website PTC (Paid-to-Click) Internasional yang sudah eksis di internet 1 tahun lebih. ( Catatan : Selama periode tersebut, website ini telah terbukti membayar terus semua anggotanya yang memenuhi syarat menerima pembayaran)
Pembayaran ditransfer ke rekening Paypal saya, sebesar USD 4.79 atau sekitar Rp 53.000 dengan kurs dollar sekarang ini yang mencapai hampir Rp 12.000.
Perlu dicatat bahwa pembayaran ke Paypal bersifat instant/seketika, artinya begitu kita minta pembayaran dan menekan tombol "Enter"nya, maka saat itu juga pembayaran akan masuk ke rekening Paypal kita. Mirip seperti transfer dengan ATM.
Di bawah ini snapshot bukti transfernya

















Anda juga bisa mendapatkan pembayaran dari website tersebut dengan bergabung menjadi anggotanya dan mengikuti aturan mainnya. Untuk mendaftar jadi member klik banner dibawah ini.




Selamat mendaftar dan memperoleh uang saku tambahan :)
Jika ada hal2 yang kurang jelas dengan cara kerja website itu silakan tanya melalui comment utk posting ini, insya Allah pasti saya balas.

No comments:

Post a Comment